Senin, 19 Juni 2017

REVIEW VIENNA WHITENING FACE MASK STRAWBERRY SOUFFLÉ (INDONESIA)

Assalamu'alaikum wr.wb

Hai hai haiii, akhirnyaaaa aku ngeblog juga setelaah lama gak ngeblog ya^^
Kali ini akuu bakal review whitening face mask dari Vienna!>.<
Jika terdapat kesalahan dalam mereview tolong maklumi yaa karena ini pertama kali nya aku mereview suatu produk kecantikan:')) (karna sebelumnya aku cuma review makanan hihi)

Nah mari kita liat penampakan dari Vienna whitening face mask ini~

taraaa ini dia penampakan masker nyaa~~

 Aku beli Vienna mask ini di mini market dekat rumah, harga nya 7.500. Murah untuk ukuran masker yang bisa dipake 2x^^
Kesan pertama aku waktu buka masker ini adalah bau stroberry nya! Bau nya mengingatkan ku dengan obat demam sirup rasa stroberry punya adek ku~ wkwkw (adek sepupu aku aja bilang baunya gitu hihi:D)

Ini tekstur nya ya guys, ada beberapa biji stroberry loh><
Masker nya unik!>.< Saat di pake ada beberapa biji stroberry nya loh! Tapi waktu pertama di aplikasi kan ke hidung aku, wusshh hidung aku langsung gatal bangett><! Rasanya benar-benar pengen di garuk!-_- Tapi yauda yaa aku tahan aja hihi. Diketerangan sih disuruh nungguiin 10-15menit, tapi karna aku pake ga rata, jadinya bagian yang tipis kering duluan, dan bagian yang tebal belum kering :'))
Akhirnyaa setelah nungguiin kurleb 20menit, maskernya kering total, yeayyy~. Sayang nya aku agak bingung dengan cara membersihkannya :') jadi masker nya aku kelotek atauu istilahnya di cabut-cabut gitu, dan setelah udah bersih, aku lap dengan kain basah, setelah itu baru deh dibilas dengan air bersih^^
Kesan pertama aku sehabis pake masker ini adalah wajahku jadi lembut dan kenyal! Yeayy>.< tapi gak ada penampakan kalau wajahku terlihat lebih cerah:') mungkin karena efek baru pake 1x ya^^ hihi. 
.
Nah disini aku mau kasi plus and minus dari masker ini!~~
Plus (+)
-Murah! Dengan kisaran harga 6.000-8.000an dan bisa dipake 2!~
-Melembutkan kulit wajah~^^
-Setelah pake wajah terasa kenyal>,<
-Mudah di dapat!
-Ada butiran biji stroberry nyaa, sukaa~~

Minus (-)
-Sebenarnya aku suka sama bau stroberry nya, tapi lama2 malah jadi menyengat gitu bau nyaa :')
-Agak susah untuk di aplikasi kan, makanyaa aku pakenya jadi ga rata (hikss)
-Pertama di aplikasi kan, langsung terasa gatal di hidung:'( (mungkin ini cuma terjadi di aku kali ya, hikss sedihnyaa)

Jadi menurut aku, masker ini recomended bangett buat kalian yang pengen wajah terasa lebih kenyal dan lembut!~ Tapi pake masker ini ga boleh tiap hari ya, minimal 2minggu sekali (udah ada keterangannya loh di belakang kemasan)

Rating: 7,5/10

Yeayyy itulahh sekian review (gaje) dari akuu tentang Vienna Whitening Mask!^^
Maaf jika ada salah kata atau review ku sangatt gaje dan anehh (maklum ini pertama kalinya aku review tentang skin care:') hihi)

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar