Jumat, 13 November 2015

Review Indomie My Noodlez Rumput Laut

Helloo gaeeessssssss....
Gw comeback :D

Kaliini gw bakl nge review tentang INDOMIE MY NOODLEZ . Udah pada tau kann sama varian baru dari Indomie ini. Mie buat anak-anak dan mie nya terbuat dari rumput laut & wortel. Si my noodlez ini menyediakan 3rasa. Rasa rumput laut, pizza cheese dan salmon teriyaki.

Rasa Rumput Laut & Pizza Cheese
Sayang nya gw cma beli 2 ajaa -_- gw gaada beli rasa salmon dikarenakan stock nya lagi kosong.

Dan sekarang yang bakal gw masak adalahh My Noodlez rasa Rumput Laut^^ *soalnya rasa pizza punya adek gw* 


 Naahh.. Pertama kali gue buka bungkusannya, rumput laut nya keciuman banget gaess.. Trus bentuk mie nya itu bulat. Gw fikir bentuk mie nya itu persegi panjang (kaya bentuk mie biasa) . Trus didalam bungkusannya udah termasuk mie, bumbu, minyak, dan juga rumput laut nya.. Dan jangan lupa bumbunya di campur ya gaes..


My Noodlez yang lagi di masak
Dann inilahh.. Penampakan si my noodlez ini.. Warna nya ijo? Iyap :D bau rumput laut nya keciuman banget..

Setelah mie lembut, mie nya gw tiriskan. Dan gw aduk dengan bumbu-bumbu yang udah di campurkan tadi..

My Noodlez rasa Rumput Laut yang udah jadi
Taraaa.... Itulah diaa My Noodlez yang udah jadii.. Dan tak lupa juga dengan rumput laut nya.. Rasa nyaa enakk bangeett... You must try gaess!

2 komentar:

  1. iya bner enakk banget, aq sukaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya kk udh visit blog ku^^
      iyaa enak banget :D favorit ku rasa rumput laut(y)

      Hapus